Soundsfest 2024: Mempersiapkan Keseruan yang Tak Terlupakan

Posted Fri, Jul 26, 2024.

By Servina Viviene.
Edited by Servina Viviene.


 
Bekasi siap digoyang!

Soundsfest akhirnya kembali lagi tahun ini dengan penampilan jejeran musisi papan atas dan berbagai macam hiburannya. 

Kali ini, Soundsfest 2024 diadakan pada 27 dan 28 Juli 2024, di lapangan parkir Summarecon Mall Bekasi. 

Festival musik ini termasuk yang terbesar di Kota Bekasi yang setiap tahunnya ditunggu-tunggu oleh masyarakat Bekasi dan sekitarnya. Bahkan Ultimafriends, festival musik ini sampai masuk ke dalam agenda acara pemerintah Kota Bekasi, loh!

Semua genre musik tersedia di sini, Ultimafriends tinggal pilih saja sukanya genre apa. Mulai dari Pop, Hiphop, Rock, sampai musik elektronik. 

Lebih dari 22 musisi akan tampil dan memeriahkan Soundsfest pada tahun ini. Di antaranya pada hari pertama, Tulus, Raisa, Insyana Sarasvasti, Maliq & D’Essential, Reality Club, Hindia, dan masih banyak lagi. 

Tidak kalah seru, pada hari kedua akan ada penampilan dari Dewa19, Mahalini, Rizky Febian, hingga JKT48.  

Melalui konsep festival musik, penampilan musisi-musisi akan terbagi ke dalam dua panggung besar untuk memberikan kesan yang lebih meriah dan seru.

Melalui platform pembelian tiket dari Nuon Digital Indonesia (Nuon), yaitu Tiketapasaja.com bekerja sama dengan Soundsfest sebagai official ticketing partner. Dijamin, kemudahan dan keamanan jual-beli tiket bagi para pengunjung akan diutamakan. Bahkan tahun ini menjadi tahun keenam bagi Soundsfest bekerja sama dengan Tiketapasaja.com dalam melancarkan penyelenggaraan festival musik ini.

Konferensi pers Soundsfest 2024 (18/07/2024)
Sedikit bocoran, pada saat konferensi pers berlangsung, tiket yang sudah terjual sebanyak 10 ribu tiket, loh, Ultimafriends! Jangan sampai kehabisan ya, Ultimafriends bisa langsung mengunjungi laman Tiketapasaja.com untuk melakukan pembelian tiket.

Ada yang spesial nih dari Nuon yang bekerja sama dengan Langit Musik! Bagi 2.000 penonton pertama yang sudah mengunduh aplikasi Langit Musik dan berhasil masuk ke lokasi lapangan parkir Summarecon Mall Bekasi bisa mendapatkan tiket fast track atau disebut #JalurLangit.

Teruntuk 2.000 penonton yang berhasil mendapatkan tiket #JalurLangit dan mengunduh aplikasi Langit Musik, bisa mendengarkan musik secara gratis di Langit Musik selama 30 hari. 

Soundsfest enggak hanya memberikan keseruan festival musik saja, tetapi juga banyak booth aktivitas yang bisa dilakukan, loh! Di Dunia Games Area terdapat showcase gim Paw Rumble. Selain itu, terdapat cloud gaming experience dari Air Console dan GameQoo. 

Ultimafriends enggak perlu takut kelaparan karena di Soundsfest juga tersedia tenan makanan dan minuman. Kalau sudah kenyang, bisa nih lanjut ke atraksi berikutnya seperti sesi karaoke night. Bahkan kalau Ultimafriends mau bersantai sejenak dan beristirahat tapi tetap terhibur, bisa banget untuk menyaksikan stand-up comedy oleh Davi Sumbing. 

Keseruan ini enggak berlaku hanya untuk pengunjung dari Jabodetabek saja. Melalui Soundsfest Experience, akan ada keseruan yang sama untuk kota-kota lain di Indonesia. 

Dijamin Ultimafriends enggak akan merasa bosan atau jenuh karena begitu banyak atraksi dan aktivitas yang bisa dicobain semuanya. Soundsfest 2024 akan menjadi festival musik yang tidak terlupakan deh!

 

Latest Posts

Featured Image

Mahasiswa Punya Identitas

LIPUTAN Mon, Sep 2, 2024
Featured Image

Selain Keputusan, Inilah Aktivitas yang Bisa Kamu Selesaikan dalam Satu Hari

LIFESTYLE Fri, Aug 23, 2024
Featured Image

Saatnya Membuka Lembaran Baru dan Bermimpi!

LIPUTAN Mon, Aug 19, 2024
Featured Image

Peresmian Multimedia Nusantara School

LIPUTAN Tue, Aug 6, 2024
Featured Image

We The Fest: 10 Tahun Membudaya

LIPUTAN Fri, Jul 26, 2024

VIEW MORE