YOUTUBER INDONESIA BINCANG-BINCANG LANGSUNG DENGAN CAST AVENGERS: INFINITY WAR

Written by on April 28, 2018

 

Forbes

Film Avengers: Infinity War memang merupakan salah satu film yang paling ditunggu-tunggu para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) di Indonesia. Dilansir dari cnnindonesia.com, film yang dibintangi Robert Downey Jr. dan kawan- kawan ini berhasil meraup keuntungan sebesar 25 miliar rupiah  pada penayangan perdananya di Indonesia,  Rabu (24/04) kemarin. Angka itu setara dengan penjualan 675 ribu tiket, dan diprediksi akan terus bertambah seiring dengan lonjakan penonton di akhir pekan ini.

Di antara para penggemar fanatik MCU, ada beberapa youtuber kondang Indonesia yang beruntung karena bisa menghadiri Press Tour Avenger: Infinity War di Marina Bay Sands,  Singapura pada Senin (16/04) lalu. Mereka adalah Tim2One yang terdiri dari Chandra Liow dan Tommy Liem, Skinnyindonesian24 yang beranggotakan Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez, serta Edho Zell.

Selain berkesempatan menghadiri Press Tour dan sesi red carpet, para youtuber ini bisa bertatap muka langsung dan bahkan mewawancarai para cast film Avengers: Infinity War, seperti Karen Gillan pemeran Nebula, Benedict Cumberbatch pemeran Dr. Strange, dan aktor legendaris Robert Downey Jr. pemeran Iron Man. Namun sayang, hanya Karen dan Benedict yang bersedia diwawancarai secara one on one oleh ketiga youtuber ini. Hal ini karena Robert Downey Jr. secara tiba-tiba membatalkan semua kegiatan wawancara dengan semua interviewer dari berbagai negara, hanya selang beberapa hari sebelum dilangsungkannya wawancara.

Ketiga youtuber ini mengunggah video interview dan red carpet moment yang dikemas dengan angle menarik, di kanal Youtube mereka masing-masing. Edho Zell mengunggah reaksi para cast serta sutradara dan produser Avenger: Infinity War, saat dipertontonkan parody trailer Avenger: Infinity War  buatannya.

Skinnyindonesian24 mengunggah wawancara kocak dengan Benedict Cumberbatch yang meng-impersonate para cast Avenger.

Sementara, yang paling heboh dibicarakan oleh warganet adalah unggahan video dari Tim2One, tentang pengalamannya bisa berswafoto dengan Robert Downey Jr. hingga  bisa bertanya jawab secara tatap muka dengan  pemeran Tony Stark itu. Dalam tanya jawab singkat yang berlangsung saat sesi red carpet itu, Robert berkesempatan menyapa seluruh penggemar Marvel di Indonesia.

Indonesia, I love you. Thank you for making this films work. And I’ll come see you next time,” ujarnya.

 

 

Editor: Vania Evan

107.7 FM UMN Radio

Current track
TITLE
ARTIST