Your Ultimate Guide for Your Ultimate Summer Playlists

Written by on July 19, 2018

Who’s down for a fresh list of summer tracks that has yet to come? Here are some lists of the coolest forthcoming album that will be enough to cover you for all summer long. Woop woop!

  1. 5 Seconds of Summer: Youngblood

Mungkinkah ini versi bahasa inggris dari lagu Darah Muda yang dipopulerkan oleh Raja Dangdut Indonesia, Rhoma Irama? Well, although we love to dance to Darah Muda, let’s hope that 5SOS stays on their lane, and still stick to their title as a pop rock band ya. Band asal Australia yang beranggotakan Luke, Callum, Ashton, dan Michael ini baru aja ngerilis album terbaru mereka pada 15 Juni kemarin. Selain itu mereka juga meng-announce jadwal tour album baru mereka, yaitu Meet You There Tour, yang akan dimulai pada penghujung tahun 2018 ini.

  1. Panic! at The Disco: Pray for the Wicked

The wait is almost over for you Sinners, ‘cause Brendon Urie will once again bring us all to salvation with his angelic voice. Untuk mengobati rasa penasaran para fans, Panic! merilis dua single secara bersamaan pada pertengahan Maret lalu, yaitu (Fuck A) Silver Lining, dan Say Amen (Saturday Night), lalu dilanjutkan dengan High Hopes  yang merupakan lagu ke-empat dari track list albumnya yang dirilis pada 23 Mei lalu.  Album keenam dari Panic! At The Disco will consist of  11 tracks yang berisikan harapan dan “doa-doa” Brendon untuk dunia dan untuk orang-orang di sekitarnya.

“I pray, but not to any one specifically. More to myself, pleading to stay positive and loving and open-minded. I meditate on what concerns me. The things I enjoy. The changes I want to see in the world. The people who lift me up. The people who bring me down. I pray. So here’s a few more prayers from me and my friends. I pray you enjoy it,” tulis Brendon di laman Facebooknya.

  1. Drake: Scorpion

Are you ready for the next hip-hop album of the year? Kalau dilihat dari single-single yang udah dirilis dan langsung jadi big hits, kayak Nice for What dan God’s Plan sih, gausah diragukan lagi lah ya kualitas albumnya bakal sekeren apa. Judul album kelima dari Drake ini, terinspirasi dari zodiak Drake sendiri, yaitu scorpio. Hal ini diketahui dari foto yang diunggah ke akun Instagramnya, yaitu foto sebuah kalung dengan gambar kalajengking, yang terukir diatas lambang-lambang zodiak.

 

  1. Ariana Grande: Sweetener

There’s no tears left to cry buat kamu para Arianators yang sempat kehilangan sosok Ariana Grande beberapa bulan belakangan ini. Setelah sempat menghilang, baik dari media sosial, maupun di muka publik, usut punya usut ternyata Ariana lagi sibuk meramu album barunya yang bakal dirilis Agustus nanti! Di album ini, Ari bekerja sama dengan beberapa musisi ternama, seperti Pharell Williams, Nicki Minaj, dan Missy Elliot.

 

  1. HONNE: Love Me / Love Me Not

Album Love Me / Love Me Not ini, merupakan album kedua dari duo musisi bergenre electronic music asal Inggris, HONNE, yang akan dirilis pada 24 Agustus 2018 nanti. Album ini bakal berisi 24 lagu. Yang terdiri dari 12 lagu orisinil  dan 12 lagu versi instrumentalnya.

  1. Troye Sivan: Bloom

Setelah ngerilis tiga single di awal tahun 2018, yaitu The Good Side, My! My! My!, dan Bloom, penyanyi asal Perth, Australia ini dikabarkan siap untuk merilis album keduanya yang diberi judul serupa dengan single terakhirnya, yaitu “Bloom”. Album yang  dijadwalkan rilis pada tanggal 31 Agustus 2018 ini merupakan cerminan tentang kehidupan percintaan Troye, dan bentuk ekspresinya dirinya sebagai seorang gay.

  1. The 1975: Music for Cars / A Brief Inquiry Into Online Relationships

Single teranyar band asal Inggris The 1975, Give Yourself A Try, yang dirilis pada 1 Juni lalu, merupakan secercah harapan bagi para penggemar yang sudah gak sabar sama album kedua mereka yaitu A Brief Inquiry Into Online Relationships. Tapi jangan khawatir, penantian kamu gak bakal sia-sia kok. Karena The 1975 bakal ngerilis dua album sekaligus dalam kurun waktu yang berdekatan! Yep, you read that right! Sekarang mereka lagi dalam tahap menggarap album A Brief Inquiry Into Online Relationships, yang bakal rilis pada Oktober mendatang, dan juga Notes on a Conditional Form yang direncanakan bakal rilis pada 2019 nanti.

Sumber: Genius.com, Wikipedia
Editor: Vania Evan


107.7 UMN Radio [CT]

Current track
TITLE
ARTIST