WTF Market 2017 Hadirkan Konsep Futuristik untuk Jakarta Utara

Written by on September 10, 2017

Jakarta, UMN Radio —  We The Future Market atau yang lebih dikenal dengan WTF Market, tahun ini kembali diadakan untuk ketiga kalinya, dan bertempat di PIK Avenue Mall, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Acara yang digagas oleh PT Dots and Line Organizer ini pertama kalinya diadakan pada 2014 silam, dan pada tahun ini mengangkat tema futuristik. WTF Market, Jakarta Creative Bazaar merupakan ajang bagi para entrepreneur lokal untuk memperkenalkan ragam produknya kepada para konsumen. Berbagai produk yang ditawarkan mulai dari lingkup fashion dan lifestyle, hingga berbagai macam makanan dan minuman. Tak ketinggalan, suguhan hiburan dari LED Percussion,dari identik percussion, DJ performance dari DJ Ricky Iramoti, hingga alunan lembut Saxophone dari Habibie  turut memeriahkan suasana venue WTF Market.

Dots and Line Organizer memilih PIK Avenue menjadi tempat WTF Market Jakarta tahun ini, sebagai salah satu usaha untuk menjangkau konsumen dari keseluruhan wilayah Jakarta. Kawasan Jakarta Utara pun dipilih, setelah 2 tahun menyasar konsumen di daerah Jakarta Pusat. Tak hanya penampilan musik yang disuguhkan WTF Market sebagai hiburan, lomba-lomba unik berhadiah menarik pun menjadi andalan mereka.  Pada hari terakhir, WTF Market mengadakan berbagai permainan menarik, yang salah satunya adalah lomba makan makanan pedas yang berhadiah voucher WTF Market senilai Rp 1.000.000.

Venue acara WTF Market tahun ini dibagi menjadi dua arena. Arena fashion dan lifestyle yang berada di atrium PIK Avenue Mall, sedangkan arena food and beverages berada di lobi luar mall. Para pengunjung wanita tampak memenuhi arena fashion and lifestyle, yang diisi dengan jejeran tenant-tenant mulai dari yang menjajakan produk kecantikan, dekorasi rumah tangga, hingga yang menawarkan jasa sulam alis serta manicure dan pedicure.

Arena food and beverages pun tak kalah menariknya, karena para entrepreneur lokal menyajikan berbagai jajanan dengan cita rasa lintas negara. Salah satunya adalah porchetta sandwich, roti lapis dengan saus khas Italia yang menjadi favorit para pork enthusiast di WTF Market tahun ini.

Melihat pengunjung yang ramai dan tenant-tenant yang setia mengikuti bazaar milik PT Dots and Line Organizer, konsep futuristik yang tahun ini diusung bazaar We The Future Market dapat dinilai sukses menarik perhatian konsumen yakni para anak muda dan keluarga muda di kawasan Jakarta Utara.

 

Penulis:  Brigitta Olga dan Sisca Setiady

Editor : Tiara Aprilia


[There are no radio stations in the database]