TVXQ SIAP RILIS ALBUM BULAN INI

Written by on March 24, 2018

Ultimafriends! Bagi kamu pencinta Korea garis keras, pasti sudah gak asing lagi dengan TVXQ dong?

TVXQ merupakan duo yang terdiri dari U-Know Yunho dan Max Changmin. Mereka awalnya merupakan boyband yang dikenal sebagai Tohoshinki di Jepang dan kadang dipanggil sebagai “DBSK” yang diambil dari nama Korea mereka, Dong Bang Shin Ki.

Dibentuk oleh SM Entertainment pada 2003 lalu, TVXQ mulai menarik perhatian internasional pada akhir dekade 2000-an. Grup ini meraih kesuksesan kritikal di industri musik Korea untuk album “O”-Jung.Ban.Hap. (2006) dan Mirotic (2008), di mana kedua album tersebut berhasil memboyong penghargaan ‘Album Of The Year’ di Golden Disk Awards.

Setelah sempat vakum selama 2 tahun karena keduanya menjalani wajib militer, akhirnya Yunho dan Changmin merilis karya solo untuk comebacknya pada September 2017 kemarin, dan diikuti dengan konser ‘TVXQ! Special Comeback Live-YouR PresenT’ di Jamshil Indoor Gymnasium, Seoul, pada 30 September dan 1 Oktober 2017. Saat ditanya tentang albumnya, mereka berkata akan merilis album pada awal tahun 2018.

Tapi, kini Cassiopeia—sebutan untuk para fans TVXQ—tidak digantungkan lagi oleh TVXQ! Karena kabarnya, bulan ini mereka akan merilis album full-length pertama mereka dalam tiga tahun terakhir! Tepatnya, tanggal 28 Maret 2018 mendatang. Hal ini yang pasti bukanlah hoax belaka, karena sudah dikonfirmasi lewat akun Twitter TVXQ sendiri.

Keduanya juga mengatakan bahwa mereka akan mempromosikan album baru tersebut dengan welcoming party pada hari yang sama di Seoul.

Hal tersebut pun disambut positif oleh para fans yang sebenarnya masih galau harus disebut apa, karena Cassiopeia sebenarnya panggilan untuk fans TVXQ yang formasinya masih lengkap…..

“IM SO EXCITED BABES I LOVE YOU I MISSED YOU”  @94rapliners

“IM SO READY GOSH I MISS THEM SO MUCH!!!!!!” @hoseokpuff

“I’M FOREVER READY FOR THE KING’S COMEBACK” @ruu18_

 “DE VERDAD? QUÉ NOTICIA TAN MARAVILLOSA” @xHeesica

Dan tampaknya, masih ada yang belum bisa terima kalo DBSK harus pecah menjadi TVXQ dan JYJ..

“My smol Cassie heart still hope…” ungkap @notnadiaanymore dengan menambah foto TVXQ yang sedang berpelukan.

Hayooo, kalo kamu termasuk yang mana Ultimafriends? Team yang excited banget bangetan, yang masih galau pengen mereka full team kayak dulu lagi atau yang sekarang bingung karena harus pecahin celengan buat beli album barunya?

Tapi apapun yang terjadi,  keep supporting your idol ya Ultimafriends! Karena menurut Yunho dan Changmin, hal yang paling penting dalam hidupnya adalah orang-orang yang tetap ada di sisinya selama masa sulit dan menyakitkan.

Foto: official Twitter account
Editor: Vania Evan
Tagged as

107.7 UMN Radio [CT]

Current track
TITLE
ARTIST