TIGA HAL UNIK YANG ADA DI THE SOUNDS PROJECT VOL.4

Written by on March 28, 2019

The Sounds Project became one of the biggest concert in Jakarta, Ultimafriends! Dengan total 29 perfomers dan dua di antaranya merupakan artis internasional, membuat konser musik yang dilangsungkan selama dua hari ini menjadi salah satu yang terbesar. Coba Ultimafriends absen dulu, siapa yang nggak bisa hadir karena duitnya abis buat bayar jatah lagi nabung? Atau emang nggak kebagian tiket? Atau nggak hoki di #UMNRadioGiveaway? But don’t worry, Ultimafriends karena tim reporter UMN Radio udah kasih lihat beberapa keseruannya di Instagram stories dan feeds-nya UMN Radio. Setiap konser pasti ada aja hal unik dan menarik yang ditemui, dan tim reporter UMN Radio menemukan tiga hal paling unik yang (mungkin) nggak bakal kamu temui selain di The Sounds Project Vol. 4 kemarin!

  1. KARAOKE BOX

Booth Karaoke Box sebagai salah satu bentuk interaktif dengan penonton di The Sounds Project Vol. 4 pada 22-23 Maret 2019

The Sounds Project Vol. 4 ini memang menekankan soal Interactive Festival, dan salah satunya dengan booth Karaoke Box by Splash Mobile Karaoke yang terletak di P6 Kuningan City. Antusiasme penonton yang sangat tinggi terbukti dengan antrean panjang untuk merasakan karaoke di tempat konser ini, Ultimafriends! Karena material box yang tidak kedap suara, nggak jarang penonton lain yang lagi lewat tempat karaoke ini malah tutup kuping karena suara jelek yang terdengar atau malah nyanyi bareng di luar Karaoke Box! Salah satu operator Karaoke Box, Johan, juga turut merasakan keseruan yang berkaraoke. “Seru sih, ada beberapa suara yang memang nggak enak didengar, tapi ada juga yang bagus dan kita rekam. Nah untuk lagu-lagunya kita emang pilih Top 40,” cerita Johan. Hayooo, yang kemarin nyoba Karaoke Box suaranya merdu atau bikin kamu sendiri tutup kuping?

  1. LAKI-LAKI DENGAN SARUNG DAN PECI

Salah satu penonton yang berpakaian unik karena nazar yang dibuatnya sendiri

Banyak yang datang ke The Sounds Project with their best outfit, tapi hal itu nggak berlaku untuk penonton yang satu ini, Ultimafriends. Sakum yang merupakan salah satu Gerombolan Woyoo—sebutan penggemar Jason Ranti— memakai setelan seperti mau salat Jumat. Ia mengaku memiliki nazar akan mengenakan setelan ini jika penonton Jason Ranti mencapai 10 ribu orang. Ternyata nazarnya tertepati, Ultimafriends. Ia mengenakan sarung kotak-kotak merah, peci putih, dan sandal jepit untuk menikmati musisi favorit di malam Minggu. Highlight of this point is you can be whatever you want in this concert because Music Over Matter.

  1. MAKAN MINUM CUMA 5 RIBU

Makanan dan minuman termurah dari sponsor yang menyelamatkan rasa lapar di The Sounds Project vol. 4 Jumat-Sabtu (22-23/03)

To be honest, di area konser jarang sekali dijumpai food and beverage yang ramah bagi dompet mahasiswa, dan banyak yang menyiasati ini dengan makan sebelum datang atau keluar venue untuk cari tempat makan yang lebih worth it antara harga, rasa, dan porsi . Nah, saat liputan The Sounds Project akhir pekan lalu, tim reporter UMN Radio menemukan makanan sekaligus minuman yang affordable. Mi instan dan minuman berasa yang ternyata sponsor ini dibanderol harga lima ribu rupiah aja, Ultimafriends. Nggak heran kalau banyak yang sekali pesan langsung 2-3 porsi untuk menghilangkan bunyi keroncongan dari perutnya.

For your information Ultimafriends pada tahun ke-empatnya The Sounds Project menggelar acaranya dalam dua hari, pada 22 dan 23 Maret 2019 yang sebelumnya hanya digelar satu hari. Walaupun suasana venue padat, tapi itu nggak bisa menutupi senyum puas penonton di The Sounds Project, so see you at The Sounds Project vol.5 Ultimafriends!

 

Foto: Sarah Sekar
Editor: Aurelia Gracia

107.7 UMN Radio [CT]

Current track
TITLE
ARTIST