EVENT

TAMPIL PERTAMA KALI DI SYNCHRONIZE FEST, PROJECT POP AJAK PENONTON GOYANG DUYU

todayOctober 14, 2018 14

Background
share close

Festival musik multi-genre tahunan Synchronize Fest 2018 sukses menyulap Gambir Expo selama tiga hari menjadi kawasan ragam musik tanah air. Festival ini menyuguhkan 118 musisi lokal tanah air dari berbagai era nih Ultimafriends.

Dengan mengusung konsep multi-genre ini, musisi lokal yang dihadirkan cukup beragam, ada HiVi! dengan genre pop music, Dipha Barus dengan genre electronic music, Rhoma Irama dengan genre dangdut, God Bless dengan genre jazz dan masih banyak lagi. Selain itu hadir juga musisi tanah air legendaris, Dewa 19 ft. Ari Lasso dan juga Once. Di sela-sela penampilannya, mereka mengungkapkan bahwa mereka sangat senang karena pada SyncFest 2018 ini mereka bisa ‘reuni’ dan tampil untuk menghibur pecinta musik tanah air bersama.

Tidak hanya itu Ultimafriends, berbagai penampilan mengejutkan turut mewarnai kemeriahan SyncFest 2018, salah satunya adalah penampilan dari Project Pop! Grup musik komedian ini pertama kali tampil di panggung Synchronize Fest 2018 loh Ultimafriends. Kehadiran mereka sukses memecahkan suasana SyncFest 2018 hari kedua.

Semangat Project Pop hibur penonton di District Stage

Grup band yang telah mewarnai dunia musik tanah air selama 22 tahun ini mengajak penonton untuk bergoyang  lewat lagu-lagu lawas mereka yang sukses membuat District Stage sesak dengan penonton yang asik menari menimati penampilan mereka. Meskipun band ini sudah cukup ‘tua’, namun ternyata antusiasme generasi milenial masih tinggi. Terbukti dari sesaknya penonton yang memadati kawasan District Stage. Bukan cuma kaum muda saja yang semangat untuk bergoyang ‘duyu’ tapi juga tante-tante dan om-om masih sangat energic bergoyang mengikuti alunan musik.

Selain mengajak penonton bergembira dan bernostalgia dengan lagu lawas mereka, Project Pop juga membawakan single terbaru mereka yaitu Coconut. Lagu Coconut sendiri berisikan ajakan untuk gembira dan berdansa bersama, melupakan sejenak kegalauan dan duka di hati. Tipikal Project Pop banget ya Ultimafriends, yang selalu menghadirkan karya-karya yang membawa kegembiraan. Dan seperti biasa, Project Pop juga menghibur penontonnya dengan lelucon lucu yang membuat suasana kegembiraan semakin melekat pada District Stage.

Bukan hanya Project Pop yang pertama kali tampil di panggung Synchronize Fest 2018 dan sukses memecahkan District Stage, tapi ada juga salah NDX alias duo dangdut hip-hop asal Jogjakarta yang berhasil membuat penonton sing along lagu dengan lirik-lirik Bahasa Jawa.

Nah itu dia Ultimafriends, sedikit cerita keseruan Project Pop memecahkan panggung Synchronize Fest 2018. Buat kamu yang nonton, pasti masih kebayang kan vibes-nya?

Foto: Synchronize Fest
Editor: Vania Evan

Written by: Debora Anggi Nathania

Rate it

Previous post

EVENT

NASIDA RIA: KAMI SENANG BISA MENGHIBUR PENGGEMAR DENGAN EMPAT LAGU

“Kerja lembur bagai kuda, sampai lupa orang tua.” Ultimafriends, pasti kamu udah nggak asing lagi kan dengan lirik tersebut? Iklan sebuah pusat perbelanjaan yang sempat viral beberapa waktu lalu itu emang sangat menyita perhatian masyarakat. Apalagi, dengan munculnya grup kasidah sebagai pemeran utamanya. Hal ini membuat grup kasidah Nasida Ria menjadi sosok yang ditunggu–tunggu penampilannya oleh para penonton Synchronize Fest 2018 hari ketiga. Eits, tapi Ultimafriends tau nggak nih, kalo […]

todayOctober 14, 2018 3

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%