TALENT NIGHT MR. & MS. UMN 2018: PARAS TAK TENTUKAN KUALITAS

Written by on September 18, 2018

Ultimafriends, siapa sih yang nggak pengen punya wajah cantik dan paras tampan? I bet we all want to be pretty and handsome, tapi Ultimafriends perlu ingat bahwa penampilanmu nggak menentukan kualitasmu.

Ajang penghargaan Mr. & Ms. UMN ingin membuktikan bahwa kualitas diri manusia bukan diukur dari paras cantik atau tampannya saja, tetapi juga apa yang ada di dalam diri mereka. Oleh karena itu, seperti tahun-tahun sebelumnya, pihak penyelenggara Mr. & Mrs. UMN 2018 kembali menyelenggarakan Talent Night sebagai sarana bagi para finalis untuk mengekspresikan bakat-bakat yang dimiliki. “Talent Night ini sifatnya lebih terarah untuk menghibur penonton,” ucap Debby, selaku koordinator acara Talent Night Mr. & Ms. UMN 2018.

Tahun ini, para finalis diberi acuan konsep dalam menentukan penampilan yang akan disuguhkan. Secara garis besar, performance mereka harus dapat menggambarkan nostalgia budaya nusantara masa kini serta mengacu pada tema besar acara Mr. & Mrs. UMN 2018 sendiri, yaitu Arkana yang artinya berhati terang.

Meski diberi acuan konsep, para finalis tidak dibatasi dalam merangkai penampilan mereka. Menariknya, bakat-bakat ini harus ditampilkan berbarengan bersama pasangan mereka Ultimafriends. Jadi, kebayang kan betapa susahnya menyatukan bakat dari dua individu yang berbeda menjadi satu pertunjukan secara utuh?

Kolaborasi antara akting dan tarian modern Mr. Rex dan Ms. Sherlyne pada Talent Night 2018 di Function Hall UMN (14/09)

 

 

Mr. Wilson dan Ms. Pinkan menampilkan budaya lamaran Riau pada Talent Night 2018 di Function Hall UMN (14/09)

 

Mr. Kevel dan Ms. Violes Sajikan Guyonan untuk Penonton

 

Mr. Kevel dan Ms. Violes sedang menampilkan performance perpaduan akting, tarian, dan guyonan pada Talent Night 2018 di Function Hall UMN (14/09)

Acara Talent Night Mr. & Ms. UMN 2018 berhasil ditutup dengan performance yang cukup berbeda dari Mr. Javier Kevel dan pasangannya, yaitu Ms. Violes. Keduanya menampilkan sebuah performance perpaduan antara akting, tarian, dan guyonan.

Finalis nomor urut 3 dan 4 ini berhasil menghibur penonton dengan menampilkan sebuah ilustrasi drama yang dikemas secara humoris melalui pantun dan rayuan diberikan kepada satu sama lain. Nggak cuma itu, Ultimafriends, Mr. Kevel dan Ms. Violes juga menutup drama kecil-kecilan mereka dengan menari bersama diiringi lagu Can’t Stop The Feeling yang dibawakan oleh Justin Timberlake.

Ketika dijumpai oleh tim reporter, Mr. Kevel memaparkan alasannya memilih untuk melawak di atas panggung Talent Night.

“Saya sangat percaya diri dengan bakat yang saya punya. Dengan ngelawak ini kan saya berhasil bikin orang lain senang. Selain itu juga saya pengen jadi roda penggerak buat Mr. & Ms. UMN supaya lebih wow,” tuturnya.

Ia mengaku bahwa penampilannya di atas panggung itu hasil keisengannya dengan Ms. Violes lho, Ultimafriends. Keduanya memiliki pemikiran yang unik hingga ide untuk melawak di acara penampilan bakat itu muncul. Tentunya nggak mudah untuk kedua finalis ini mempersiapkan yang terbaik. Improvisasi terus dilakukan dari masa awal-awal latihan hingga hari pelaksanaan Talent Night.

Wah, nggak heran deh kalau semua yang hadir di Function Hall terbahak-bahak karena menyaksikan penampilan dari Mr. Kevel dan Ms. Violes.

Ultimafriends udah liat kan bagaimana perjuangan Mr. & Ms. UMN sampai di Talent Night kemarin? Yuk, doakan mereka yang terbaik di Awarding Night nanti!

Foto: Aurelia Gracia
Editor: Vania Evan

107.7 UMN Radio [CT]

Current track
TITLE
ARTIST