ENTERTAINMENT

SHEILA TIMOTHY, DARI RAGU HINGGA JATUH CINTA PADA KARAKTER WIRO SABLENG

todayApril 4, 2018 18

Background
share close
Sheila Timothy, produser film Wiro Sableng ketika diwawancarai  (Aurelia Gracia)

Ultimafriends pasti sudah tidak asing lagi dengan kata Wiro Sableng. “Wiro! Wiro, Wiro!! Wiro Sableng!” Yup! Begitu semboyannya. Wiro Sableng merupakan buku yang mengisahkan ‘kehidupan persilatan’ pada tahun 1967. Sudah bukan rahasia lagi, cerita yang ditulis oleh Alm. Bastian Tito dengan bergenre action dan fantasy akan segera difilmkan loh Ultimafriends! Film yang diproduksi oleh Sheila Timothy bersama Lifelike Pictures dan disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini bekerja sama dengan  20th Century Fox loh Ultimafriends! Saat ini, film Wiro Sableng telah memasuki tahap post-production sejak Desember 2017 lalu, dan direncanakan akan tayang pada akhir tahun 2018 ini.

“Awalnya aku nolak ketika adik ipar aku, Vino, ngajak buat produksi film Wiro Sableng ini, karna ya secara genre action dan fantasy bukanlah suatu produksi yang gampang gitu. Sulit,”  ungkap Lala, sapaan akrab Sheila Timothy, produser film Wiro Sableng pada acara Sharing Session with Lifelikepicture and Wiro Sableng Film Team.

Setelah beberapa saat menolak tawaran untuk memroduksi film tersebut, Lala mengaku merasa dihantui oleh cerita Wiro Sableng ini. Hingga pada akhirnya, karena telah membaca 185 seri buku Wiro Sableng ( 185 buku  loh Ultimafriends! Ga capek apa ya bacanya?), Lala jatuh cinta pada tiap-tiap karakter cerita ini dan berani untuk mengambil bagian dalam produksi film Wiro Sableng.

“ Wiro Sableng ini merupakan interaction property Indonesia yang ada sudah sejak lama, punya buku banyak, karakternya Indonesia sekali. Dengan multi-genre action dan fantasy juga orang yang terlibat  yang sebenernya punya talent secara internasional dan saya yakin film Wiro Sableng dapat diterima dan ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia,” ungkap Lala ketika ditanya mengenai seberapa yakin film ini dapat diterima masyarakat Indonesia.

Kalo Lala yang awalnya ragu aja akhirnya bisa jatuh cinta setelah membaca buku-bukunya, siapa tau kamu juga bisa jatuh cinta setelah menonton filmnya di akhir 2018 nanti. Jadi, jangan lewatkan ya!

Baca juga: Wiro Sableng Dekatkan Diri dengan Generasi Milennials Lewat Poster Competition

Editor: Vania Evan

Written by: Debora Anggi Nathania

Rate it

Previous post

CAMPUS TALK

4 ALASAN KENAPA KAMU HARUS CURIGA DENGAN E-MAIL PALSU VALIDASI KTM

Tinggal 1 hari sebelum UTS semester genap dimulai atau tepatnya pada hari Minggu lalu (01/03), mahasiswa UMN digemparkan oleh e-mail yang mengatasnamakan CDC (Career Development Center) UMN untuk sesegera mungkin meng-upload foto KTM ke sebuah tautan. Tentu hal ini kemudian ramai jadi perbincangan – dan mungkin jadi kepanikan juga – diseluruh group, mulai dari group angkatan, group kelas, sampai ke group kepanitiaan yang mempertanyakan keaslian e-mail tersebut. Berselang satu jam, broadcast message […]

todayApril 4, 2018

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%