EVENT

PHOTOJOURNAL: BERKUNJUNG KE MALAM PUNCAK MAXIMA 2020

todaySeptember 28, 2020 92

Background
share close
MAXIMA 2020 dipandu oleh dua pembawa acara, Grace Natasha dan Pranesta Renjiro.
Acara MAXIMA 2020 diawali dengan cover dance dari Twin Tower. Penampilan dilakukan secara terpisah dari rumah masing-masing, kemudian disunting dengan menggabungkan video setiap penarinya menjadi satu kesatuan.
Penampilan cover dance oleh Twin Tower dilanjutkan kembali oleh UKM Qorie. 
Penampilan dari Scale Band yang membawakan dua lagu, yaitu Officially Missing You oleh Tami dan Love on Top oleh Beyoncé.
Close up penampilan UKM Tracce. Berbeda dengan penampil-penampil sebelumnya, Tracce menampilkan tari secara bersamaan dengan mengikuti protokol kesehatan, yaitu menjaga jarak dan menggunakan face shield.
Pandemi Covid-19 tidak membatasi ruang kreativitas Teater Katak. Teater Katak tetap dapat melakukan penampilan berdurasi 15 menit secara optimal dengan menggunakan hanya empat karakter dalam satu lokasi.
Video yang berisikan ucapan-ucapan semangat dari para pengisi acara MAXIMA 2020 dalam menghadapi pandemi Covid-19.
Sesi tanya jawab penonton dengan Adera via Zoom yang disiarkan secara langsung melalui Youtube. Adera menjawab beberapa pertanyaan dari penonton seputar karir dan inspirasinya dalam berkarya.
Usai sesi tanya jawab, Adera terlihat dalam sebuah studio menampilkan lagu-lagu dari album Lebih Indah, yaitu Menjadi Milikku, Muara, Terlambat, dan Melewatkanmu.
Antusiasme penonton dalam kolom komentar usai penampilan terakhir dari Adera yang sekaligus mengakhiri gelaran MAXIMA 2020.
Photographer: Shara Octaviani, Helen, Elizabeth Chiquita
Caption: Shara Octaviani
Editor: Theresia Melinda Indrasari

Written by: Shara Octaviani

Rate it

Previous post

ENTERTAINMENT

Jenis-Jenis Patah Hati dan Lagu Pengiringnya

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kembali diterapkan di Jakarta sejak 14 September 2020. Ketika PSBB pertama kali diberlakukan, Ultimafriends mungkin sudah banyak menyaksikan pasangan yang hubungannya kandas. Alasan berpisahnya pun bermacam-macam. Namun, pemegang tuas remnya tetap sama, pandemi Covid-19. PSBB memaksa sejumlah pasangan (dengan atau tanpa status) untuk menjalani long distance relationship (LDR) dadakan. Ada yang masih bertahan, ada yang sedang berjuang, ada juga yang merelakan satu sama lain. Akan […]

todaySeptember 26, 2020 1655


0%