MENGINTIP BUSANA HARRY STYLES SAAT MANGGUNG

Written by on July 28, 2018

Ultimafriends, siapa sih yang nggak tahu Harry Edward Styles? Pria kelahiran 1994 ini baru saja menyelesaikan tur dunianya pada 14 Juli lalu yang diselenggarakan di The Form, Los Angeles.

Kalau penyanyi pria pada umumnya mengenakan t-shirt, celana jeans, dan sepasang sneakers ketika tampil di atas panggung, maka Harry Styles tidak termasuk dalam kategori tersebut. Model iklan Gucci ini mengekspresikan kepercayaan dirinya melalui gaya busananya. Ia selalu membuat penggemarnya penasaran dan terkesima dengan busana yang dikenakannya saat berada di atas panggung.

Memangnya seperti apa sih penampilan Harry Styles ketika sedang bernyanyi di hadapan penggemarnya? Yuk intip beberapa busananya!

 

Jumpsuit

Instagram @itsharryomg & Pinterest

Harry Styles memilih untuk mengenakan jumpsuit berwarna abu-abu yang dirancang oleh Charles Jeffrey, seorang desainer asal London, saat menghibur penggemarnya di Sacramento, California. Anggota boyband One Direction ini nggak cuma sekali mengenakan jumpsuit pas manggung lho, Ultimafriends. Saat tampil di Dublin dan menjadi bintang tamu The X Factor UK, ia juga mengenakan busana yang sama dengan warna yang berbeda. Penyanyi asal Cheshire, Inggris ini tampaknya terinspirasi dari salah satu penyanyi favoritnya, yaitu Elvis Presley, yang gemar mengenakan jumpsuit saat tampil di atas panggung.

Jas berwarna terang

Pinterest

Pelantun ‘Ever Since New York’ ini membuktikan bahwa laki-laki tidak hanya dapat mengenakan setelan jas berwarna gelap. Styles terlihat percaya diri saat tampil di atas panggung dengan warna mencolok. Saat mempromosikan album barunya di Good Morning America, Styles tampil dalam balutan jas merah muda karya seorang desainer yang juga merancang busana The Beatles di cover album Abbey Road, yaitu Edward Sexton, dan setelan jas Gucci berwarna tosca dalam konsernya di Hershey, Pennsylvania.

Jas bermotif

Instagram @styleslookbook & Pinterest

Nggak cuma warna mencolok, setelan jas dengan motif tertentu menjadi busana yang paling sering dikenakan Styles pas manggung nih, Ultimafriends! Waktu menghibur penggemarnya di Osaka, pria berambut ikal ini mengenakan rancangan Alexander McQueen dengan motif zebra yang dirancang khusus untuknya dan setelan jas Gucci berwarna biru dengan motif floral saat tampil di San Jose. Nggak cuma itu, Ultimafriends, Styles pernah mengenakan setelan jas bermotif houndstooth dan rhombus, lho. Of course he killed all of them!

Blouse

Instagram @hazupdates

Penyanyi yang pernah bekerja di sebuah toko roti ini membuktikan kalau blouse nggak cuma dipakai oleh perempuan. Dalam tur dunianya, Styles terlihat beberapa kali mengenakan blouse dengan berbagai warna yang dipenuhi dengan glitter, seperti saat ia menghibur penggemarnya di Denver dan Manila.

Pakaian tradisional

Instagram @helenepambrun.photography

Busana paling menarik yang pernah dikenakan Styles adalah kilt, yaitu pakaian tradisional Skotlandia, saat ia melaksanakan tur dunianya di SSE Hydro, Glasgow, Skotlandia. Tak hanya dirinya, keempat personil band-nya akut mengenakan pakaian yang sama. Gemas banget ya, Ultimafriends!

 

Nah, Ultimafriends, kepercayaan diri yang dituangkan Harry Styles dalam memilih busana manggung-nya bisa kamu tiru dalam mix and match pakaian yang kamu kenakan sehari-hari, lho. Siapa tahu setelah baca artikel ini, kamu lebih berani dalam memainkan warna dan model pakaian untuk mengekspresikan dirimu.

Foto: Instagram @itsharryomg
Editor: Vania Evan

107.7 UMN Radio [CT]

Current track
TITLE
ARTIST