Makanan Halal dari Amerika Hadir Di Jakarta

Written by on May 2, 2017

Jakarta, UMN Radio – Penantian yang telah ditunggu-tunggu oleh para pecinta kuliner akhirnya berakhir. The Halal Guys, jajanan ikonik dari Amerika ini akhirnya hadir di Indonesia. Peresmian restoran pertamanya di lantai 5 Senayan City, Jakarta dipadati oleh para penggemar kuliner pada Jumat (28/4) kemarin. Makanan yang disajikan di Indonesia pun tidak berbeda dengan makanan original yang disajikan di New York.

Mereka optimis bahwa sajian The Halal Guys akan menarik hati para pecinta kuliner di Indonesia, karena konsistensi pada setiap outlet yang mereka buka adalah kuncinya. Produk makanan yang inovatif berupa makanan amerika mediterania juga tidak akan menyurutkan para pembeli. Mereka menjamin produk The Halal Guys selalu fresh dan menjaga kebersihan sesuai dengan standar Amerika.

The Halal Guys menyediakan beberapa varian seperti Falafel, Ayam, dan Gyro yang dapat disajikan dalam bentuk platter atau sandwiches. Rasa makanan khas Timur Tengah ini juga dilengkapi dengan sausnya yang terkenal yaitu white sauce dan hot sauce. Harga untuk sandwiches dibandrol seharga Rp. 45.000 sedangkan untuk platters ukuran regular seharga Rp. 55.000 dan large seharga Rp. 80.000

The Halal Guys telah berdiri sejak tahun 1990 dan terletak di kota New York, Amerika. Jajanan pinggir jalan ini telah menarik para pecinta kuliner dari seluruh dunia untuk mencicipi sepiring makanan lezat dengan topping daging sapi atau ayam yang dimasak dengan sempurna bertabur saus yang nikmat. The Halal Guys pun menjadi jajanan halal terbesar pertama yang paling diminati dan dicintai di Amerika.

Penulis : Tiara Aprilia


[There are no radio stations in the database]