LUKAS GRAHAM: AKU INGIN COBA SAMBAL SUPER PEDAS

Written by on October 1, 2019

Today is the day!

Buat kamu fans beratnya Lukas Graham, pasti udah nggak sabar deh buat nonton penampilan Lukas Graham malam ini atau sekadar lihat secara live band tersebut. Tapi maaf ya Utimafriends, soalnya tim reporter udah lebih dulu ketemu mereka~

Band pop asal Denmark ini tiba di Indonesia pada Senin (30/09) sekitar pukul 19:00 WIB. Saat ditemui di pintu Kedatangan Internasional Terminal 3 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Lukas Graham hanya ditemani oleh sang drummer, Mark Falgren. Meski keduanya terlihat cukup lelah karena menempuh penerbangan dari Thailand, Lukas dan Mark sempat mengobrol dan berbagi cerita kepada tim reporter.

Lukas mengatakan kalau ia penasaran banget sama rasa buah durian. Bahkan, pria 31 tahun ini bertanya, “Is it durian season now?” yang tentu saja jawabannya bukan! Nggak apa-apa Mas Lukas, durian enak bisa dicari kok~

Lukas Graham dan Mark Falgren diberikan kalung bunga sebagai ucapan selamat datang

Ketika ditanya ingin mencoba makanan apa aja selama di Indonesia, Lukas dengan cepat menjawab kalau ingin sekali mencoba berbagai jenis masakan nasi, seperti nasi goreng, nasi uduk, atau nasi-nasi lainnya. Selain itu, ia juga penasaran pengen coba sambal khas Indonesia. Memang di Denmark mereka punya sambal ulek, tapi kata frontman grup band ini, sambal ulek di sana kurang pedas. “We have sambal ulek in Denmark, but really basic, not hot enough,” tuturnya. Bahkan, ia ingin mencoba sambal super pedas yang bisa bikin ia menangis kepedasan! Wah kelihatannya Lukas emang pecinta kuliner ya, Ultimafriends!

Nggak cuma bicara soal makanan, pelantun lagu Love Someone ini juga bilang kalau mereka senang sekali bisa berada di Indonesia untuk pertama kalinya. Setelah puas dengan konser mereka sebelumnya di Bangkok, mereka percaya bahwa konser di Jakarta akan jauh lebih memuaskan lagi. Kabarnya, mereka akan membawakan 17 lagu di konser mereka yang bertajuk “The Purple Tour” ini di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. 

Mereka juga berterima kasih atas para penggemar yang setia mendengarkan lagu-lagu mereka dan karena para penggemarlah mereka bisa berada di sini saat ini.  Sebagai penutup, Lukas dan Mark berfoto dengan memegang bendera merah putih.

Lukas Graham dan Mark Falgren memegang Sang Merah Putih

So, Ultimafriends, Lukas Graham udah excited banget nih untuk makan masakan Indonesia sepuasnya konser nanti malam. Apakah kamu udah siap juga buat dateng ke konser Lukas Graham?

“We look forward to sing with you, we look forward for playing the best concert we’ve ever made!” – With love, Lukas Graham.

Foto: Nathania Marisa
Editor: Aurelia Gracia

107.7 UMN Radio [CT]

Current track
TITLE
ARTIST