Lewati Seleksi Panjang, Kezia Levianti dan Albertus Jovan Resmi Dinobatkan sebagai Mr. & Ms. UMN 2020!

Written by on May 10, 2021

Albertus Jovan dan Kezia Levianti resmi dinobatkan sebagai Mr. & Ms UMN 2020 setelah melalui rangkaian seleksi panjang. Melalui gelaran Awarding Night Mr. & Ms. UMN 2020, keduanya berdiri bersama enam pasangan lain hingga berhasil keluar sebagai pemenang.

Menjadi Mr. & Ms. UMN 2020 bukanlah perkara mudah, lho Ultimafriends. Tak hanya harus melalui serangkaian seleksi, para peserta Mr. & Ms. UMN pun dihadapkan pada perubahan format untuk sejumlah kegiatan akibat pandemi COVID-19. Meski demikian, kondisi tersebut tak melunturkan semangat para finalis.

Dalam kata pembukanya di Awarding Night Mr. & Ms. UMN 2020 yang dihelat pada Minggu (09/05) kemarin, Mr. Jovan mengungkapkan bahwa ajang Mr. & Ms. UMN telah membuat dirinya menjadi versi yang lebih baik dibanding sebelumnya.

Mr. Jovan (kiri) dan Ms. Kezia (kiri) yang resmi dinobatkan sebagai Mr. & Ms. UMN 2020 pada Minggu (09/05) lalu. (Foto: UMN Radio/Theresia Melinda)

“Di kegiatan Mr. & Ms. ini, saya menemukan batasan (atau) limit saya beribu-ribu kali. Namun, dari situ saya bisa tetap maju. Sekarang, saya bangga (karena) telah menjadi versi yang lebih baik dari diri saya,” tutur Mr. Jovan melalui cuplikan video pembuka Awarding Night pada Minggu (09/05).

Di sisi lain, Ms. Kezia mengaku bersyukur telah sampai pada tahap tersebut. Baginya, rangkaian proses yang harus ia lewati selama menjadi bagian dari Mr. & Ms. UMN bukanlah hal yang mudah.

“Jujur bersyukur banget karena ini (proses seleksi) bukan tahap yang mudah. Melewati proses ini membutuhkan waktu satu tahun dan hal tersebut (juga) butuh kerja keras, butuh komitmen, butuh integritas, sehingga bisa ada di sini dan bisa terus berkembang bersama teman-teman finalis yang lain,” ungkap Ms. Kezia.

Melalui persaingan ketat, Mr. Jovan dan Ms. Kezia sempat dihadapkan dengan Mr. Geraldy dan Ms. Stella pada babak Top 2. Kedua pasangan pun diwajibkan menjawab pertanyaan dari para juri seputar hal yang telah mereka pelajari selama ini. Berbekal pengalaman dan refleksi masing-masing, tiap finalis menyampaikan jawaban dengan penuh percaya diri. Pada akhirnya, Mr. Jovan dan Ms. Kezia menjadi satu pasang yang berhak keluar sebagai Mr. & Ms. UMN 2020.

Mr. & Ms. UMN 2020 didampingi Mr. & Ms UMN 2019 dalam Awarding Night, Minggu (09/05). (Foto: UMN Radio/Theresia Melinda)

Dalam pidato kemenangannya, Ms. Kezia Levianti mengungkapkan bahwa predikat yang berhasil ia raih bukan semata-mata ditujukan bagi dirinya sendiri, melainkan bagi keluarga dan teman-teman yang selalu memberikan dukungan. Di samping itu, ia berjanji akan mendedikasikan dirinya untuk melayani kampus dan almamater UMN.

Serupa dengan Ms. Kezia, Mr. Jovan pun menyatakan bahwa ia akan mengerahkan jiwa raganya untuk melayani UMN. Dirinya pun berharap, seluruh civitas akademika dapat saling membantu dan memberi teguran kepadanya jika melakukan kesalahan, terlepas dari predikatnya sebagai Mr. UMN 2020. Awarding Night bukanlah akhir dari perjalanan Mr. Jovan dan Ms. Kezia. Kesempatan ini justru menjadi pintu awal bagi keduanya bersama untuk menjadi representasi UMN.

Congratulations, Mr. Jovan and Ms. Kezia! Selamat mengemban tanggung jawab sebagai Mr. & Ms. UMN 2020.

Featured Image: UMN Radio/Dylan Chandra
Editor: Elizabeth Chiquita Tuedestin P.

107.7 FM UMN Radio

Current track
TITLE
ARTIST