Kisah Asmara Kedua Sohib Cinta AADC Milly dan Mamet

Written by on March 26, 2018

 

 

Poster film Milly dan Mamet

Ultimafriends! Siapa sih yang ngga tau kisah asmara Rangga dan Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC)? Rasanya, romansa cerita yang disuguhkan film ini mampu mengukir kenangan indah pada hati penonton Indonesia, bener nggak Ultimafriends? Nah buat kalian yang masih belum bisa move on dari kisah percintaan, persahabatan, dan kalimat-kalimat puitis dari film AADC, tenang aja, karena sang produser, Mira Lesmana menarik napas panjang AADC melalui dua karakter pemainnya yakni Milly (Sissy Priscillia) dan Mamet (Denis Adhiswara).

Dilansir dari pikiran-rakyat.com, Mira Lesmana akan memproduksi film ‘Milla dan Mamet’, dengan menggandeng komikan sekaligus sutradara; Ernest Prakasa. Atas dasar kesuksesan film yang telah Ernest garap, Mira Lesmana yakin film ‘Milly dan Mamet’ mampu mengobati rindu dan memenuhi ekspetasi para penonton AADC. Alasan yang mendasari diproduksinya film ini nih Ultimafriends, karena karakter Milly yang dicintai juga mencuri perhatian penonton Indonesia. Pada film AADC 2, Milly dan Mamet dipertemukan menjadi sepasang suami istri. Dan dari situlah banyak penonton yang ‘kepo’, termasuk penulis juga nih, gimana sih ceritanya mereka bisa saling jatuh hati, kapan dan gimana mereka jadian, apa alasan mereka memutuskan untuk menikah dan bagaimana kehidupan mereka pasca pernikahan. Jadi pada film ‘Milly dan Mamet’ akan menceritakan kehidupan khusus Milly dan Mamet.

Udah mulai penasaran Ultimafriends? Kira-kira bagaimana kisah cinta mereka ya? Nah inget-inget nih Ultimafriends, film ini bakal tayang pada Desember 2018 nanti, jadi jangan lupa ajak siapapun buat nemenin kalian nonton yaa! Temen, keluarga, gebetan, atau pacar boleh banget asal jangan pacar temen ya Ultimafriends!

Foto: berbagai sumber
Editor: Vania Evan
Tagged as

Continue reading

Previous post

FRIDAY


107.7 UMN Radio [CT]

Current track
TITLE
ARTIST