FULLCOLOR ENTERTAINMENT AJAK PENONTON NIKMATI KONSER LUKAS GRAHAM LIVE IN JAKARTA BERSAMA ORANG TERKASIH

Written by on September 11, 2019

Ultimafriends, kamu tahu Lukas Graham kan? Iya, pelantun lagu ‘7 Years’ dan ‘Love Someone’ yang lagi populer itu. Buat kamu para penggemar Lukas Graham, tim reporter ucapkan selamat karena penantianmu akhirnya usai! Kabarnya, grup musik asal Denmark ini bakal menggelar konser di Indonesia pada 1 Oktober 2019 mendatang di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Konser bertajuk Lukas Graham The Purple Asian Tour – Live in Jakarta 2019 ini merupakan konser perdana mereka yang dihelat di Indonesia dan juga bagian dari tur album baru mereka, The Purple.

Dipromotori oleh Fullcolor Entertainment, Lukas Graham The Purple Asian Tour – Live in Jakarta 2019 menjadi momen yang sayang untuk dilewatkan, terutama oleh para penggemarnya. Selain dipromotori oleh Full Color Entertainment, konser ini juga didukung oleh Traveloka Xperience sebagai Exclusive Online Ticketing Partner serta DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro sebagai Hospitality Partner.

Karena didukung dan disponsori oleh Traveloka Xperience, tiket konser Lukas Graham di Jakarta bisa dipesan via Traveloka, mulai 27 Mei 2019 lalu hingga 1 Oktober 2019 mendatang. Namun, ada yang menarik dari pembelian tiket konser ini, Ultimafriends. Dalam hal pembelian tiket, Fullcolor Entertainment bersama Traveloka Xperience mengadakan program ‘Love Someone Buy 1 Ticket Get Free For Your Loved One’. Hal ini berarti, setiap pembelian satu tiket, akan diberi bonus satu tiket yang sama untuk kamu berikan ke partner nonton konsermu, Ultimafriends. Promo “Love Someone” ini nggak hanya membuat kamu bisa nonton idola kamu secara live, tetapi juga memberikan kesempatan untuk merasakan experience nonton konser bersama orang yang kamu kasihi.

Dalam konferensi pers untuk Lukas Graham live in Jakarta, David Ananda, selaku Managing Director Fullcolor Entertainment mengatakan, “Sebagai sebuah promotor, Fullcolor selalu berkembang. Kalau kemarin, fokus kami mungkin lebih ke artis, sampai para artis waktu di panggung bilang ‘thank you Fullcolor’. Namun, sekarang kami ingin lebih concern ke customer dan ke penonton.” Menambahkan pernyataan David, Steve selaku Professional Customer Care & Social of Fullcolor Entertainment juga menyatakan bahwa tujuan utama Fullcolor ketika melebarkan sayap di dunia promotor musik sebenarnya bukanlah soal profit, melainkan untuk menjawab kerinduan para penggemar Indonesia akan artis idolanya.

Nggak hanya itu, Ultimafriends, David Ananda juga menyatakan bahwa pihak Fullcolor Entertainment telah berkomitmen untuk menyumbangkan 25% keuntungan konser Lukas Graham ke panti asuhan dan panti jompo. Selain itu, dalam konser ini, mereka juga akan mengundang anak-anak panti asuhan untuk turut menonton dan mengambil bagian dalam konser. Wah, mulia banget ya, Ultimafriends. Jarang-jarang nih ada konser bersakala internasional dengan artis kece yang dibarengi dengan kegiatan beramal.

So, buat kamu penggemar Lukas Graham tetapi belom sempat beli tiket konser Lukas Graham The Purple Asian Tour – Live in Jakarta 2019, kamu bisa segera mengaksesnya di Traveloka Xperience atau www.lukasgrahamjakarta.com. Tiket Silver Festival dijual seharga Rp 550.000, Gold VIP dijual dengan harga Rp 750.000, sementara Diamond VVIP seharga Rp 1.750.000. Pembelian satu tiket di setiap kelas akan mendapat free satu tiket di kelas yang sama, Ultimafriends! Namun, pihak Fullcolor menyatakan bahwa tiket gratis ini harus di-redeem alias digunakan. Sistem redeem akan dilakukan ketika kamu hendak masuk ke area konser bersama partner konser kamu. Cukup dengan menunjukkan satu tiket, dua orang penonton konser bisa masuk. Lah, terus kalau aku udah beli tiketnya sebelum pengumuman ini gimana dong? Nggak perlu khawatir, wahai Ultimafriends, sebab seluruh tiket konser yang dibeli sebelum tanggal 1 Oktober 2019 akan tetap mendapatkan free satu tiket!

For your additional information, selain menghadirkan Lukas Graham di Jakarta untuk kali pertama, Fullcolor Entertainment juga akan mengundang Gisella Anastasia sebagai opening act dalam konser ini. Gisel kabarnya akan hadir dengan membawakan tiga buah lagu. Tuh, dengan harga tiket segitu, konser Lukas Graham live in Jakarta worth it banget buat ditonton kan? Makanya, buat kamu penggemar kelas beratnya Lukas Graham, buruan dibeli tiketnya. Jangan sampai kehabisan!

Foto: Aurelia Gracia
Editor: Aurelia Gracia

107.7 UMN Radio [CT]

Current track
TITLE
ARTIST