FINAL LINE UP ANNOUNCEMENT SYNCHRONIZE FESTIVAL 2018

Written by on September 14, 2018

ya Synchronize Festival 2018 akhirnya mengumumkan final line up Ultimafriends!  Melalui Instagramnya @synchronizefest  mengumumkan fase terakhir mereka, dengan empat nama tambahan melengkapi 118 daftar penampil yang akan meramaikan tiga hari perhelatan Synchronize Festival.

Empat nama tersebut adalah Adhitia Sofyan, Shadow Puppets bersama Marcell Siahaan, Jamrud, Dewa 19 feat.  Aril Lasso & Once Mekel.   Selain itu, jadwal penampil harian dari line up #Synchronizefest18 udah resmi keluar Ultimafriends!

 

 

Empat nama terakhir, yang melengkapi 118 penampil yang akan memeriahkan Synchronize Festival 2018 resmi diumumkan pada Kamis (13/09), melalui akun instagram resmi milik Synchronize Festival (foto : @synchronizefest)

 

Setelah melihat keseluruhan performers yang akan meramaikan panggung Synchronize Fest 2018, dapat disimpulkan bahwa Synchronize Fest, seperti tahun-tahun sebelumnya sukses meng-capture keragaman musik Indonesia yang begitu luas. Terbukti dari 28 nama di fase pertama, salah satunya dari kancah  electronic dance music (EDM) ada nama Dipha Barus. Pada fase keduanya, 32 nama diborong dari luar kota Ultimafriends! Ada Endank Soekamti dari Jogja, Pijar dari Medan, sampai Semiotika dari Jambi! Pada tahun ketiganya, Synchronize Festival kembali menghadirkan gigs stage  dengan mempersembahkan 17 nama penampil. Gigs stage ini akan membuat penonton merasakan keintiman dengan musisi yang tampil loh!

You might also wanna read: Synchronize Fest 2018 Hadirkan Stage untuk Nostalgia

Selain keragaman musik nih Ultimafriends, Synchronize Festival menambah satu panggung lagi untuk melengkapi kelima panggung sebelumnya. Namun, pihak Synchronize Festival masih merahasiakan panggung yang satu ini Ultimafriends. Kira-kira namanya apa ya?

Jadwal harian penampil harian dari line up Synchronize Festival 2018 yang telah diumumkan. (foto : @synchronizefest)

Lengkap sudah Ultimafriends, musisi-musisi yang akan memeriahkah tiga hari perhelatan Synchronize Festival 2018, pada 5, 6, 7 Oktober 2018 mendatang di Gambir Expo, Kemayoran Jakarta. So are you ready Ultimafriends?

Editor: Vania Evan

107.7 UMN Radio [CT]

Current track
TITLE
ARTIST