FASE KEDUA SYNCHRONIZE FESTIVAL 2019 AJAK 41 MUSISI YANG TIDAK TAMPIL TAHUN LALU

Written by on April 26, 2019

Synchronize Festival kembali hadir tahun ini dengan jargon khasnya—It’s Not Just A Festival, It’s A Movement. Tema khusus tahun ini yang bertajuk “Memanusiakan alam, mengalamikan manusia” membawa Synchronize Festival untuk hadir sebagai sebuah festival yang peduli akan lingkungan. Dengan bekal kesuksesan pada 2018, Synchronize Festival berhasil menjual 7000 tiket early bird dan presale 1 yang habis hanya dalam 24 jam. Sebenarnya 7000 orang ini bisa dibilang sangat nekat Ultimafriends karena festival musik yang pertama digelar pada Februari 2009 ini sama sekali belum mengeluarkan line up-nya. Mana coba pejuang-pejuang early bird dan presale 1, ada yang nyesel nggak? Karena dua fase dari pengumuman nama yang akan tampil sudah diumumkan.

View this post on Instagram

ini dia 41 nama line up yang akan tampil di #SynchronizeFest19 pada pengumuman fase ke-2. adakah nama-nama artis favoritmu? @ardhitopramono @begundallowokwaruofficial @clubdangdutracun @deadsquad.official Reunited @musikdekat @dialogdinihari @dom65band @sebelahmata_erk @elephantkind @feelkoplo @leliyani @geraldsitumorang @gigibandofficial @glennfredly309 @highmoonska @kahitna @penerbangroket @komunal @lizzieband @mantravutura @monitatahalea @naviculamusic @ntrl.official @oscarlolang @pamunqkas @pemudasinarmas @prontaxan_ @silampukau @_starsandrabbit @stepforward.jkt @sundancer.wav @superglad_band @teenage_death_star @the_artificial.life X @djenksreggae @thebrndls @thepanturas @thesigit_ @treeswild @tipexofficial @tonyqrastafara.official @tuantigabelas ___ 4, 5, 6 October 2019 Gambir Expo Kemayoran – Jakarta #SynchronizeFest www.synchronizefestival.com It’s not just a festival, it’s a movement!

A post shared by Synchronize Festival (@synchronizefest) on

Synchronize Festival mengeluarkan kartu AS-nya di fase pertama, yaitu Oomleo Berkaraoke bersama Radja, Setia Band, Wali, dan Babang Andika (eks-vokalis Kangen Band). Karaoke Set bersama para band melayu ini menjadi salah satu kartu AS yang dimiliki oleh Kiki Ucup, selaku Program Director Synchronize Festival 2019. Ucup merasa kehadiran Andika a.k.a Babang Tamvan ini merupakan hal yang paling fenomenal. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Synchronize Festival terus mencoba untuk memfasilitasi tiga pilar yang ada; Nostalgia, Happening, dan Next Beating. Dengan mengeluarkan 41 nama di fase kedua, festival musik yang menampilkan 100-an artis dari seluruh genre musik populer ini cukup membuktikan ketiga pilar itu udah terpenuhi, Ultimafriends.

“41 nama itu merupakan band yang tidak tampil pada Synchronize Festival tahun lalu, jadi ada kesan fresh,” tutur Ucup saat konferensi pers di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Pada kesempatannya, Ucup juga menyampaikan bahwa Synchronize Festival saat ini sudah terlepas dari bayang-bayang headliners karena semua nama sama di mata festival ini.

Melihat antusiasme penonton, festival yang diselenggarakan pada 4, 5, 6 Oktober ini akan memperluas lokasi hingga Ancol Gambir Expo Kemayoran dan akan ada stage yang posisinya dipindahkan, Ultimafriends! Wah, kebayang dong ramainya kayak apa? Jadi nggak sabar ya buat sing along bareng ribuan penonton lainnya~

Foto : Sarah Sekar
Editor: Aurelia Gracia

107.7 UMN Radio [CT]

Current track
TITLE
ARTIST