UMN Info

DJS THE MOVIE: BIARKAN AKU MENARI, JADI PERSEMBAHAN FILM ORIGINAL PERDANA DARI VIDIO

todayApril 21, 2022 577 13 5

Background
share close

Ultimafriends, Vidio yang merupakan platform streaming, bersama dengan Sinemart meluncurkan Original Movie perdana berjudul “DJS The Movie: Biarkan Aku Menari” yang juga merupakan spin off dari sinetron SCTV dengan judul yang sama, “Dibalik Jendela SMP” atau biasa disingkat DJS.

Sandrina Michelle, Rey Bong, dan Rassya Hidayah masih menjadi bintang utama dalam film garapan Indrayanto selaku sutradara.

Nah, Ultimafriends film yang diproduseri oleh David Suwarto ini secara khusus bercerita tentang kisah kehidupan Wulan dalam memperjuangkan mimpinya sebagai dancer di kala sang ibu justru menentang impiannya. Banyak lika-liku kehidupan yang harus dilalui oleh Wulan.

Tidak hanya itu, film ini juga turut menampilkan visualisasi dan alur menarik yang kental akan isu keluarga, persahabatan, dan percintaan.

Press Conference dilakukan usai acara menonton bersama. (Foto: Stephanie Risyana)

Pada GALA Premiere dan Press Conference yang diadakan 19 April lalu di CGV Grand Indonesia, Indrayanto selaku sutradara film menjelaskan bahwa banyak perbedaan antara sinetron dan film yang akan rilis pada 21 April tersebut.

“Bedanya banyak sekali, pertama dari sisi konten. Konten itu berbeda walaupun sebenarnya dasar dari karakter itu memang betul dari DJS the series, tapi dari konten itu berbeda. Kita bicara fokus pada kehidupan Wulan pribadi. Lalu, dari sisi production itu pasti berbeda, mulai dari equipment sampai treatment bagaimana production brief itu berbeda, karena memang resolusi yang kita capai di dalam DJS The Movie like a Movie.. ya, this is a movie…” ujar Indrayanto.

Enggak hanya itu loh Ultimafriends! Salah satu musisi terkenal Indonesia, yaitu Budi Doremi turut meramaikan GALA Premiere dan Press Conference pada Selasa lalu dengan membawakan lagu berjudul “Tak Kan Hilang” miliknya yang turut menjadi soundtrack utama dalam film “DJS The Movie: Biarkan Aku Menari”.

Penampilan Budi Doremi di GALA Premiere dan Press Conference DJS The Movie. (Foto: Stephanie Risyana)

Siapa yang udah dengerin lagunya Budi Doremi yang reporter kasih tahu di atas? Reporter sendiri sih suka banget, Ultimafriends^^

Okay! Let’s back to the topic, mengingat film ini menjadi rilisan perdana film original dari platform Vidio, tentunya pihak Vidio memiliki alasan tersendiri nih Ultimafriends dalam memilih sinetron “Dibalik Jendela SMP” sebagai produksi film original pertama mereka.

Hal ini dinyatakan oleh Dian Lasvita selaku Head of Originals Production Vidio yang melihat antusias besar dari penggemar sinetron “Dibalik Jendela SMP” yang meminta kelanjutan kisah Wulan dan Joko untuk dijadikan film.

“Kami menerima banyak sekali permintaan dari penggemar sinetron DJS yang rindu akan kelanjutan kisah Wulan dan Joko. Menjawab kebutuhan ini, kami pun menghadirkan DJS dalam bentuk film dengan menampilkan lebih banyak konflik,” ungkap Dita.

Suasana GALA Premiere dan Press Conference DJS The Movie: Biarkan Aku Menari. (Foto: Stephanie Risyana)

Makin penasaran enggak sih, Ultimafriends?

Buat Ultimafriends yang langsung cuss ingin nonton, kamu bisa menyaksikan “DJS The Movie: Biarkan Aku Menari” yang rilis tepat hari ini di website dan aplikasi Vidio yang dapat diunduh di GooglePlay ataupun AppStore. Namun, ada harga yang dipatok untuk satu bulan berlangganan agar bisa mengakses segala tayangan di dalamnya nih Ultimafriends, yaitu sebesar 25 ribu rupiah per bulan.

Jadi, enggak hanya DJS The Movie aja yang bisa kamu tonton kalau sudah berlangganan, tetapi semua serial ataupun film yang ada di dalam platform Vidio, loh!

Berniat untuk nonton, Ultimafriends? Kalau sudah nonton, kasih tahu review kalian ke reporter, ya!

 

Editor: Stephanie Risyana

Featured Image: Stephanie Risyana

Written by: Stephanie Risyana

Rate it

Previous post

HIGHLIGHT

TVONAIR 7.0 BEKALI GENERASI MUDA UNTUK MEMBUAT OWNED MEDIA

Ultimafriends! TVONAIR 7.0 kembali hadir dengan sesi panel discussion pada Rabu, 13 April 2022 lalu, nih. Sesi panel discussion yang diselenggarakan ini juga merupakan bagian dari rangkaian acara TVONAIR 7.0 dalam memperingati hari jadi UMN TV yang ke-7, loh! Dengan mengusung tema The key to be remarkable: Branding your owned media with creativity, panitia TVONAIR 7.0 berharap agar nantinya audiens dapat membentuk branding media ataupun branding diri sendiri dengan kreativitas […]

todayApril 15, 2022 43 4


Similar posts

UMN Info

Demo Day Skystar Ventures UMN Sukses ajak Mahasiswa Kenalkan Ide Bisnis Kreatif

Sebanyak lima startup buatan mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara (UMN) berkesempatan mengenalkan ide bisnis mereka dalam acara Demo Day yang diselenggarakan oleh Skystar Ventures, Jumat (11/11/2022). Untuk informasi, Demo Day sendiri merupakan tahapan akhir dari Skystar Ventures Incubation Program. Tahun ini, Demo Day diselenggarakan bersamaan dengan penutupan rangkaian Level Up Program […]

todayNovember 12, 2022 3


0%