UMN Info

Cool Boy VS Cool Girl, Series Original Vidio dari Peliknya Drama Remaja di Novel Wattpad

todayMay 11, 2022 3

Background
share close

What’s new on News?

Here it is, Ultimafriends…

Platform streaming Vidio bersama rumah produksi Screenplay telah bekerja sama dalam menghadirkan Vidio Original Series berjudul “Cool Boy VS Cool Girl” yang diadaptasi dari novel Wattpad hits dengan judul yang sama dan telah dibaca lebih dari 30 juta kali.

Vidio Original Series tersebut akan diperankan oleh Natasha Wilona sebagai Keysa dan Abidzar Al Ghifari sebagai Naufan yang menjadi pemeran utamanya. Tak hanya mereka, series ini juga akan diramaikan oleh aktor dan aktris lain yang melengkapi jalan cerita dalam series yang diproduseri oleh Dinna Jayasanti, seperti Rebecca Klopper, Ali Seggaf, Dewa Dayana, Amara Sophie, dan para bintang berbakat lainnya.

Ini dia Ultimafriends! Para pemeran and the people behind the scene dari Vidio Original Series “Cool Boy Vs Cool Girl”. (Foto: Stephanie Risyana)

Nah Ultimafriends, Vidio Original Series “Cool Boy VS Cool Girl” ini secara garis besar mengangkat keseruan kisah asmara yang terjadi pada masa SMA. Romantika dengan trope enemies to lovers yang terjadi antara Keysa dan Naufan ini dapat terlihat dalam series tersebut, di mana Keysa merupakan seorang siswi perfectionist, pintar, rajin, dan menginginkan segala rencananya harus berjalan sesuai dengan apa yang ia rencanakan, cue to Naufan yang mengacaukan semua rencana yang telah disusun oleh Keysa.

Lalu, apa yang membuat series ini berbeda dengan versi novel Wattpad-nya?

Pada Press Conference yang diadakan Senin, 25 April lalu di CGV Cinemas Pacific Place, telah dilakukannya sesi QnA untuk para pihak yang terkait dalam mewujudkan series ini. Di mana Anissa Meutia selaku sutradara menjelaskan, bahwa tentu saja adaptasi dari Wattpad tersebut akan ada perbedaannya.

“Kalau premisnya sendiri based on Wattpad itu. Cuma seperti biasa yang kita lakukan bersama di sini, bahwa adaptasi dari Wattpad ini akan kita berikan sesuatu yang memang, mungkin, tidak ada di Wattpad-nya. Tapi kita akan kembangkan untuk memberikan warna yang berbeda.” ujar Anissa.

Warna baru yang diberikan oleh tim produksi adalah jalan cerita dengan adanya renang, di mana Naufan merupakan seorang atlet renang. Series ini tidak hanya sekedar menceritakan dua orang yang terkenal di sekolah, namun menceritakan juga tentang mereka yang berusaha sekuat tenaga dalam meraih mimpi dan impian.

“Kisah cinta di masa SMA adalah kisah yang tak akan terlupakan sepanjang usia. Cool Boy VS Cool Girl merupakan suatu kisah cinta klasik yang bisa jadi dialami oleh anak remaja sekarang maupun untuk kita yang pernah muda. Tak hanya mengenai percintaan, series ini juga mengangkat tema tentang bagaimana seseorang secara konsisten berusaha untuk meraih mimpinya. Diharapkan series Cool Boy VS Cool Girl selain bisa memberikan entertainment, juga bisa menginspirasi remaja untuk meraih mimpi sesulit apapun jalannya.” ucap Tia Hendani selaku Chief Of Original Production Vidio.

Selain itu, dalam series ini juga akan ada titik fokus cerita untuk karakter lainnya sehingga hampir semua karakter memiliki golden scene masing-masing. Menurut Kak Anissa, teaser dan trailer-nya saja sudah termasuk golden scene, lho. Yuk kita lihat dulu!

Nah, Ultimafriends makin penasaran dan nggak sabar kan?

Tidak perlu khawatir, karena series dengan total 8 episode ini akan bisa kamu tonton terhitung sejak tanggal 30 April 2022, tentu saja hanya di website maupun aplikasi Vidio. Episode baru akan tayang setiap hari Sabtu pukul 00.00 WIB. Pada hari penayangan, Ultimafriends bisa langsung nonton 2 episode pertama secara gratis, lho!

Untuk episode ketiga hingga kedelapan, kamu dianjurkan untuk berlangganan Vidio Premier Platinum dulu dengan harga yang dimulai dari 25 ribu per bulan.

Tenang saja, Ultimafriends! Karena dengan kamu berlangganan, kamu juga bisa mengakses banyak series dan film lainnya yang disediakan oleh platform streaming Vidio.

So, what are you waiting for Ultimafriends? Bisa buat nemenin kamu liburan nih… ^^

Editor: Stephanie Risyana

Written by: Raudhah Salsabila

Rate it

Previous post

UMN Info

DJS THE MOVIE: BIARKAN AKU MENARI, JADI PERSEMBAHAN FILM ORIGINAL PERDANA DARI VIDIO

Ultimafriends, Vidio yang merupakan platform streaming, bersama dengan Sinemart meluncurkan Original Movie perdana berjudul "DJS The Movie: Biarkan Aku Menari" yang juga merupakan spin off dari sinetron SCTV dengan judul yang sama, "Dibalik Jendela SMP" atau biasa disingkat DJS. Sandrina Michelle, Rey Bong, dan Rassya Hidayah masih menjadi bintang utama dalam film garapan Indrayanto selaku sutradara. Nah, Ultimafriends film yang diproduseri oleh David Suwarto ini secara khusus bercerita tentang kisah […]

todayApril 21, 2022 87 11

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%