ENTERTAINMENT

Siapa sih yang nggak mengenal sosok Ardhito Pramono? Lelaki berperawakan kurus dan berkacamata pelantun Bitterlove ini sempat mampir ke UMN…

Ultimafriends, acara televisi yang tayang waktu kamu kecil emang nggak bisa dilupakan gitu aja ya. Bahkan, seringkali kamu jadi excited kalau…

Entah dari buku mana yang pernah penulis baca, terngiang-ngiang satu kalimat yang sedikit banyak menggambarkan proses kreatif di balik karya…

Ultimafriends, siapa sih yang nggak tahu Harry Edward Styles? Pria kelahiran 1994 ini baru saja menyelesaikan tur dunianya pada 14…

Who’s down for a fresh list of summer tracks that has yet to come? Here are some lists of the…

Piala Dunia 2018 udah selesai nih Ultimafriends! Gimana rasanya setelah selama sebulan mantengin TV buat nontonin Piala Dunia?  Eh gak…

Piala Dunia 2018 lagi jadi sorotan nih Ultimafriends! Ada yang gak pernah absen mantengin siaran langsungnya? Atau mungkin ada yang…

“Ini kisah mereka, dan mereka adalah kita.” Film Lima merupakan kisah lima anggota keluarga yang tidak hanya berjuang memecahkan persoalan…

Salah satu pertandingan badminton paling bergengsi di dunia baru saja selesai pada hari Minggu (27/05) lalu. Diselenggarakan di Thailand pada…

Ultimafriends, apakah kamu ngerasa gak asing denger kata ‘Yanny’ dan ‘Laurel’? Sebenarnya siapa sih Yanny dan Laurel? Kenapa banyak orang…


107.7 FM UMN Radio

Current track
TITLE
ARTIST