ENTERTAINMENT

Benyamin:Biang Kerok Jamin Gak Buat Kamu Ngorok

todayMarch 9, 2018 12

Background
share close

Siapa yang ‘gak kenal dengan Benyamin Sueb?

 Sang legenda dengan jargonnya “Biarin Da, gue dikatain muka kampungan, tapi rezeki kita, rezeki kotaan” ini kembali menjadi bahan perbincangan masyarakat kini. Bagaimana tidak, filmnya Benyamin:Biang Kerok tahun ini kembali dihidupkan dengan gaya yang berbeda oleh sang sutradara, Hanung Bramantyo. Sutradara yang telah membawa pulang sejumlah penghargaan ini yakin bahwa film yang menjadi legend pada tahun 1972 ini akan sama konyolnya lewat peran yang akan dimainkan oleh aktor kondang, Reza Rahardian.

Serupa namun tak sama, film ini hanya memiliki persamaan pada karakter Pengki dengan aksi pecicilannya yang alur ceritanya dibuat berbeda dari versi terdahulunya. Dilansir dari CNN Indonesia,  film ini dibikin lebih modern dengan Pengki yang tinggal bersama ibunya (Meriam Bellina) yang dikisahkan sebagai pengusaha IT kaya raya. Sementara ayahnya (Rano Karno) yang telah bercerai memilih tinggal di rumah sederhana mengurus oplet dan kambing.

Tak diragukan lagi, Reza yang sudah memenangi banyak penghargaan dalam dunia perfilman Indonesia ini akan membawakan karakter Pengki kembali lewat gaya, suara khas, logat Betawi, celetukan, hingga mimiknya yang mirip.

Walaupun film ini menonjolkan sisi humornya, sayangnya beberapa netizen yang mengulas film ini menganggap jalan ceritanya tidak dibuat secara matang dan tidak ada klimaks yang berarti. Tapi itu kan cuma pendapat segelintir orang saja, Ultimafriends! Nah kalo menurut kamu sendiri film Benyamin:Biang Kerok ini bisa gak ‘nyaingin film aslinya?

 

Editor: Vania Evan

Written by: Disa Ayulia Agatha

Rate it

Previous post

CAMPUS TALK

1001 UNEK-UNEK PENUNGGU LIFT BASEMENT!

Ultimafriends pasti udah pada tau dong, kalau yang bawa motor ke UMN banyak, mungkin kamu salah satunya? Motor yang parkir di basement aja udah keliatan banyak, apalagi orang-orangnya dong yaa. Ya gak heran dong, kalo banyak yang ngantri lift dari basement untuk naik langsung ke kelas mereka. Tapi, banyak juga yang kena PHP  ̶  alias Pemberi Harapan Palsu ̶  dari lift yang ada di basement. Bikers-bikers UMN yang gak jarang […]

todayMarch 9, 2018


0%