tha.news.umnradio

15 Results / Page 2 of 2

LIFESTYLE

SEBERAPA PEDAS MAKANANMU TENTUKAN KEPRIBADIANMU

Ultimafriends, tahukah kamu bahwa di dunia yang berisi 7,6 miliar kepala ini ternyata terbagi menjadi dua kelompok besar. Kelompok pertama berisi orang-orang yang suka makan pedas dan kelompok kedua berisi mereka-mereka yang suka kepedesan. Kalo kamu masuk kelompok yang mana, nih, Ultimafriends? Bagi kebanyakan orang Indonesia, makanan pedas bukanlah sesuatu yang menakutkan. Hal ini terlihat dari banyaknya ragam makanan Indonesia yang mengandung rempah-rempah kaya rasa, termasuk rasa pedas. Sebut aja rendang, telur […]

todayApril 12, 2018 34

ENTERTAINMENT

Totalitas ala Seungri Big Bang

Annyeonghaseyo, Ultimachingu! Ultimachingu pastinya sudah sangat mengenal boyband tempaan YG Entertainment yang satu ini. Yap! Mereka adalah Big Bang! Grup vokal yang aktif sejak 2006 ini terdiri dari 5 cogan yaitu, G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung, dan yang paling muda, Seungri. Namun, menjadi yang paling muda tidak membuat Seungri absen berkarya, lho!  Sebagai K-Popers sejati, siapa sih, yang tidak mengenal maknae-nya Bigbang? Lelaki bertampang innocent nan manis ini bernama Lee Sung […]

todayMarch 26, 2018 2

ENTERTAINMENT

Dilan Pertahankan Perhatian Penggemar Lewat Perangko dan Kartu Pos

Kartu pos dan perangko Dilan Tentunya, film dan novel karya Pidi Baiq ini sudah nggak asing lagi di telinga Ultimafriends! Yap, bener banget, Dia adalah Dilanku, 1990. Kisah cinta dua sejoli dari Bandung ini sudah rilis sejak 2014, namun setelah dibuat filmnya, penggemar Dilan dan Milea semakin meluas. Terutama di kalangan kaum hawa. Kebanyakan kagum dengan karakter Dilan si lelaki kreatif tak bisa ditebak gelagatnya. Apalagi, Dilan diperankan oleh Iqbaal D. […]

todayMarch 18, 2018 19

CAMPUS TALK

Ikatan Bikers UMN Bangun Persaudaraan Lewat Jalanan

Lantaran memiliki kecenderungan untuk ‘menguasai’ jalanan secara bergerombol sambil kebut-kebutan, komunitas kendaraan bermotor atau biasa disapa geng motor sering kali menimbulkan kesan yang kurang baik di mata masyarakat. Namun, bagaimana, ya dengan IBU? Sebagai civitas akademika UMN sejati, Ultimafriends pasti tahu kan apa itu IBU? IBU di sini bukan yang suka masakin makanan buat kamu di dapur, ya, Ultimafriends! IBU merupakan sekumpulan cowok-cowok UMN pecinta motor, baik bikers ataupun boncengers. […]

todayMarch 14, 2018 12

ENTERTAINMENT

Afgan: Menjadi Korban Bully Dapat Menempa Diri

Pasti sudah nggak asing sama pelantun tembang ‘Sadis’ kan, Ultimafriends? Tepat di tahun 2018, lelaki asal Minangkabau ini baru aja merayakan tahun ke 10-nya berkarya untuk kita semua nih! Lelaki berlesung pipit satu ini bercerita bahwa dahulu semasa SMP, teman-temannya sering mem-bully dia, baik secara fisik maupun verbal. Selama tiga tahun diperlakukan tidak baik, tidak heran Afgan tumbuh menjadi sosok remaja yang memilih menutup diri, mudah panik dan cenderung paranoid. […]

todayMarch 10, 2018 16

EVENT

IIMS 2018 Ramah Pengunjung Perempuan dan Anak-Anak

Indonesia International Motor Show (IIMS) dikenal identik dengan exhibition khusus bagi laki-laki. Lalu muncul pertanyaan di benak kami tim reporter, bisa ‘gak ya IIMS dijadikan destinasi wisata bareng pacar atau keluarga? Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Dyandra Promosindo akan kembali dengan pameran otomotif andalannya, Indonesia International Motor Show. Tidak hanya mobil dengan berbagai macam bentuk dan ukuran, acara ini juga turut memamerkan kendaraan bermotor roda dua dan menjual aksesoris-aksesoris yang dibutuhkannya. […]

todayMarch 2, 2018 19

No more entries

0%