5 DESAIN JERSEY YANG KELEWAT OUT OF THE BOX

Written by on April 9, 2018

Ultimafriends ada yang suka olahraga sepak bola? Kalau jawabannya iya, kira-kira hal apa aja sih yang paling kamu tunggu tiap musimnya? Pasti salah satunya nunggu dirilisnya jersey klub kesayangan kalian kan, mau itu home atau away, desain atau kebaruannya kadang bikin penasaran dan excited sendiri! Begitu udah keluar dan desainnya ciamik, pasti rasanya jersey itu manggil-manggil kamu minta dibeli dan dibawa pulang! Apa lagi ada sablonan nama pemain favorit, pasti jadi suatu kebanggan sendiri buat yang memilikinya.

Nah tapi gimana nih Ultimafriends  kalo desain jersey dari klub kesayangan kamu, kelewat out of the box?

Kayak lima desain jersey unik di bawah ini, bikin kamu tertarik buat beli dan pake nggak?

  1. RECREATIVO HUELVA

Klub asal Spanyol ini harus menerima cacian dari fans karena desain jersey polkadot putih ini (totalprosports.com)

Bukan cuman gedung UMN aja nih yang punya bulet-bulet alias polkadot tapi jersey klub asal Spanyol ini juga dibuat polkadot! Kostum berwarna merah tersebut dihias dengan motif polkadot putih yang sekilas mirip baju Minnie Mouse Ultimafriends! Jersey unik ini banyak diprotes oleh fansnya, lantaran dinilai konyol. Meresponi protes-protes yang ada, pihak pabrik apparel olahraga asal Denmark, Hummel, memberikan pembelaan atas desain jersey tersebut. Karena kesepakatan dengan Huelva cukup mepet, makanya mereka nggak bisa mengeluarkan desain yang lain. Kira-kira bentuk polkadot itu ide dari siapa ya Ultimafriends?

  1. LA HOYA LORCA

Klub yang berasal dari perkebunan penghasil utama ekspor brokoli ini, mendesain jerseynya dengan pattern brokoli (sidomi)

Yap! Sesuai dengan julukan  untuk klub yang satu ini yaitu, El Brocoli Mecanico, desain jersey klub divisi tiga Spanyol ini tidak lain tidak bukan adalah motif brokoli! Bukan sembarang pilih loh Ultimafriends, tapi karena klub ini berasal dari kawasan terkenal perkebunan di Spanyol yang produk ekspor utamanya adalah brokoli. Jadi nggak heran dong ya? Walaupun terbilang cukup aneh, jersey ini dipercaya membawa keberuntungan untuk klub ini. Wah untung bukan sekumpulan cabai atau pisang ya, Ultimafriends!

  1. CARIBOUS OF COLORADO

Klub asal Amerika Utara ini mendesain jersey seperti koboi, lengkap dengan rumba-rumbai di bagian dada (Viva)

Nuansa koboi udah kerasa banget di klub yang satu ini, dari nama klub sampai jersey-nya. Semoga abis liat model jersey yang berwarna coklat lengkap dengan rumbai-rumbai di dada ini, kamu gak langsung kebayang sama Sheriff Woody di Toy Story ya Ultimafriends. Klub asal Amerika Utara ini pernah melakukan perubahan pada jersey mereka, demi menghindari tarikan dari lawan yang menyebabkan mereka jatuh. Mungkin kamu merasa nggak pernah lihat jersey ini, jelas Ultimafriends, karena jersey ini keluaran tahun 1978.

  1. CULTURAL LEONESA

Desain tuxedo ini banyak disukai oleh fansnya, yang dikeluarkan pada pra-musim (goal.com)

Jersey satu ini cocok banget buat yang pengen main bola tapi tetep keliatan rapih ala-ala agent Kingsman! Klub asal Spanyol ini memang sengaja mendesain dengan konsep tuxedo di bagian depan lengkap dengan gambar dasi kupu-kupu. Lagi-lagi, jersey unik ini merupakan hasil desain dari pabrik asal Denmark, Hummel, yang juga mendesain jersey Huelva. Awalnya, Cultural Leonsa hanya ingin menggunakan jersey untuk pra-musim saja. Beda nasib dengan desain polkadot, desain tuxedo ini banyak disukai oleh fans sehingga jersey itu akan dipakai untuk musim selanjutnya. Gimana, Ultimafriends tertarik untuk punya?

  1. CD PALENCIA

Jersey bergambar otot ini milik CD Palencia, sengaja dibuat khusus untuk menyambut babak play off (IDN Times)

Spanyol mungkin memang gudangnya orang-orang yang out of the box kali ya, Ultimafriends? Cukup kebukti sama desain-desain jersey sebelumnya. Begitu pula dengan desain jersey ini, dengan model otot manusia yang tercetak jelas dan terlihat menonjol karena efek tiga dimensi. Ternyata, Kappa merancang jersey ini khusus untuk menyambut  babak  yang bakal membuka peluang untuk naik ke divisi lebih tinggi nih Ultimafriends! Menurut pemberitaan lokal, jersey ini memiliki filosofi sendiri. Efek tanpa kulit tersebut, untuk mempresentasikan visual dari frasa “memberikan kulit” yang artinya “memberikan segalanya”. Menarik ya Ultimafriends, lumayan kalo kamu punya jersey ini bisa dipakai pas Halloween!

Nah itu dia Ultimafriends, 5 desain jersey unik yang terlalu out of the box! Walaupun begitu, karena desain yang lucu, banyak kolektor rela membeli dengan harga tinggi loh! Kira-kira  Ultimafriends ada yang udah punya? Atau jadi pengen beli?

 

Editor: Vania Evan


107.7 UMN Radio [CT]

Current track
TITLE
ARTIST